Purwakarta, RPN – Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Majlis Darul Wasillah bekerja sama dengan jajaran Karang Taruna Rw 06 Kampung Sarimulya Kelurahan Tegalmunjul Kecamatan Purwakarta, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, mengusung tema ” Jadikan Peringatan Maulid Nabi Sebagai Momen Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT “.

Yang dimulai pukul 20.00 WIB. Pada Minggu (22/11). Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan Mubalig Ustadz Jaja dari Cianjur, turut hadir Ketua Rw 06, para Ketua Rt,, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Majlis Darul Wasillah kp.Sari Mulya Kelurahan Tegalmunjul Kecamatan Purwakarta.

Sambutan Ketua penyelenggara Ustadz Yayan Cahyan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Donatur dan masyarakat atas sumbangan yang diberikan sehingga acara dapat terlaksana sebagaimana yang direncanakan.

“Apa yang kami selenggarakan malam ini merupakan bukti kecintaan kami pada Baginda Rasulullah SAW. Semoga dengan memperingati hari kelahirannya kita dapat mengamalkan ajarannya. Karena pada diri Rasulullah SAW terdapat teladan yang baik bagi manusia yang mengharapkan kehidupan bahagia di dunia dan di akhirat “, katanya.

Acara diawali dengan Qosidah, sholawat, dan dilanjut pembacaan ayat suci Al – Qur’an.

Selain itu Ketua Rw 06 Ujang Rahmat dalam sambutannya selalu menghimbau kepada semua masyarakat dan jamaah yang hadir dari berbagai elemen harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena demi memutusnya mata rantai virus covid – 19 (Corona), selain itu saya ucapkan juga terimakasih kepada ketua penyelenggara yang telah sukses mengadakan acara maulid nabi saw, mudah – mudahan bisa dilaksanakan setiap tahunnya,”pungkasnya.

Intisari isi siraman rohani dalam ceramahnya Ustadz Jaja mengatakan,” Kita harus mencontoh sifat kanjeng Nabi  Muhammad SAW yang maha sempurna, dimana beliau satu – satunya insan yang diberikan dan dihapuskan dosanya oleh Allah SWT sejak dari lahir sampai meninggal “, tegasnya.

Baca Juga :  Dukung Gerakan Setengah Milyar Masker Pemdes Situ bagikan Masker

Sebelum Doa penutup ustadz juga mengingatkan kepada para jamaah yang hadir harus tetap menjaga kesehatan karena didunia ini sedang gencar – gencar nya virus Covid-19, maka dari itu kita harus tetap patuhi protokol kesehatan.

(Maman)

 48 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of