Demak, RPN – Dengan maraknya penularan Virus Corona atau Covid-19 di masyarakat, jajaran Polsek Mijen Polres Demak giat melakukan berbagai macam upaya diantaranya dengan melaksanakan giat patroli dialogis .

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH beserta anggotanya dengan melaksanakan giat patroli di Bank BRI Unit Mijen untuk menyampaikan imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Virus Corona. Rabu (25/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mijen memberikan edukasi kepada para nasabah Bank BRI agar mematuhi imbauan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing), selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun serta tetap berada di rumah.

Lebih lanjut, Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH juga menghimbau kepada para nasabah
agar segera pulang apabila telah selesai melakukan transaksi di ATM
hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Mijen menambahkan bahwa,” Kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Mijen sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada nasabah maupun karyawan Bank dalam melaksanakan aktifitasnya serta untuk memberikan sosialisasi maupun imbauan kepada nasabah dan karyawan tentang bagaimana pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” ujarnya.

adi

 63 total views,  1 views today

Baca Juga :  Disela-Sela Rutinitas, Babinsa Pelda Nur Alim Sempatkan Sosialisasi Dan Edukasi Pemakaian Masker Kepada Anak - anak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of