WAY KANAN, RPN – Kedatangan Raden Adipati Surya (RAS) di Kecamatan Gunung Labuhan di sambut Antusias oleh masyarakat khususnya di delapan Kampung yaitu Kampung Kayu Batu, Kampung Sukarame, Kampung Curup Patah, Kampung Tiuh Balak 2, Kampung Bengkulu, Bengkulu Rejo dan Labuhan Jaya, Senin (23/11/2020).

Kedatangan RAS menyambangi masyarakat di Kecamatan Gunung Labuhan kemarin adalah dalam rangka dan jadwal kampanye pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Adipati Surya-Ali Rahman ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Gunung Labuhan yang masih mengharapkan dirinya melanjutkan kepemimpinan selaku Bupati untuk dapat menyelesaikan apa yang belum diselesaikan dalam pembangunan dan program yang sudah di buat.

“Saya merasa terharu dan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat karna masih ingin memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan apa yang menjadi program yang belum terlaksana selama lima tahun, dan tiga tahun mendatang saya berjanji mudah-mudahan harapan kita semua khusunya masyarakat Way Kanan dapat terwujud, dan Way Kanan selalu menjadi Way Kanan berdaya saing dalam segi apapun”. Katanya menyampaikan.

Candra

 99 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Samosir Ke Pariaman Mengenai Pengelolaan Sampah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of