Deli Serdang,RPN – Pada tanggal 17/20/2020 team radarpost melaporkan kepala sekolah SMKN 1 Percut sei tuan KASNI M.P.d ke Polrestabes medan, yang di tangani oleh tipikor ( tindak pidana korupsi ).

Terjadinya laporan tersebut di karenakan team melayangkan surat somasi/teguran sampai 2 kali, tidak di respon. Sebelum di layangkan surat somasi, team berusaha menjumpai kepala sekolah SMKN 1 Percut sei tuan hingga lebih dari 3 kali, kepala sekolah susah di jumpai, dan selalu menghindar untuk di konfirmasi terkait penggunaan anggaran dana bos.

Tim langsung melaporkan kepala sekolah SMKN 1 percut sei tuan ke polrestabes medan. Agar segera di periksa terkait dana bos yang hingga millyaran.

Team berharap agar polrestabes medan yang menangani TIPIKOR agar bergerak cepat dan bertindak tegas, segera di periksa semua, dan bukti foto dokumentasi dan fisik, bahan atau alat yang di beli, agar di periksa di lokasi sekolah.

Semua sesuai dengan anggaran yang sudah di tulis di surat laporan agar segera di periksa. Harus sesuai hukum dan tindak pidana yang berlaku. Oknum-oknum seperti ini tidak layak menjadi pemimpin jika terdapat melakukan korupsi.

J. Tampubolon

 6 total views,  3 views today

Baca Juga :  Pelecehan terhadap Panglima TNI dan Kasad yang diduga Dilakukan Oleh Satuan Bawah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of