Kota Semarang,RPN – Jelang Pilwakot 9 Desember yang akan datang Dewan pimpinan ormas sapu jagad kota Semarang secara bulat akan memberikan dukungan kepada pasangan Hendi-Ita maju menjadi walikota dan wakil walikota Semarang periode 2021-2024. Hendrar priyadi Dan Hevearita Gunaryanti Rahayu.yang lebih akrab dipanggil Rahayu ini.

Dihadiri kurang lebih 150 pengurus beserta anggota DPD sapu jagad kota Semarang menggelar Diskusi dan sosialisasi pemenangan pasangan Hendi-Ita Serta Deklarasi mendukung Hendi-Ita kedepan untuk menjadi walikota dan wakil walikota Semarang Jawa tengah yang di gelar di Rumah pemenangan Hendi-Ita di jalan Pandanaran.

Ketua sapu jagad kota Semarang Panji Budi Wibowo menjelaskan bahwa seluruh anggota DPD sapu jagad tanpa terkecuali Bertikad untuk mendukung Paslon Hendi-Ita sehingga dapat memimpin kota Semarang lagi periode 2021-2024 Mendatang .

Selanjutnya kami bersama pengurus DPD mendoakan Mas Hendi-Ita diberikan kesehatan dan bisa memegang amanah warga Semarang.ucapnya

Sementara itu perwakilan team pemenangan Hendi-Ita yang di wakili anggota komisi C
. DPRD kota Semarang.

Muhammad rukiyanto menyampaikan bahwa situasi dan kondisi sekarang ini kita tidak bisa melakukan kampanye secara besar besaran karena adanya covit 19 sehingga kita tidak bisa melakukan pertemuan secara intens dengan masyarakat.

Untuk hari Jum’at satu Dan Minggu tidak bisa istirahat sehingga semua kepercayaan menjadi keinginan masyarakat bisa terpenuhi.

Dengan bekera keras Hendi-Ita diharapkan mampu untuk membangun kota Semarang Jawa tengah tersebut

Menurut masyarakat setempat Sugi (45) warga Semarang harus mendapatkan perlindungan hukum bila ada masyarakat yang terintimidasi”. ucapnya

Adi

 5 total views,  5 views today

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Samosir Tentang Nota Pengantar Bupati

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of