Demak,RPN – Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap ketertiban, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Sertu M.Irham bersama dengan bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap IV Tahun 2020 bertempat di Balai Desa Donorojo Kec. Demak Kab.Demak. Jum’at 20/11/2020.

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD dibagi menjadi tiga gelombang yang dilaksanakan secara bergantian, sebelum dilakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat terlebih dahulu dilakukan pengecekan administrasi fotocopy kartu keluarga dan ktp untuk kelengkapan sebelum pengambilan bantuan sebesar Rp 300.000 yang diterimakan kepada warga penerima manfaat sejumlah 184 orang.

Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker,jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk ruangan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sedang melanda indonesia saat ini.

Danramil 01/Kota Kapten Inf Etok S menghimbau kepada seluruh Babinsanya agar berperan aktif dalam setiap pendampingan penyaluran semua bantuan sosial kepada masyarakat yang berhak menerima dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” bantuan sosial ini adalah yang terbaru dan tahap terakhir dalam tahun ini yang bersumber dari dana desa jadi harus benar-benar tepat sasaran agar tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran bantuan tersebut.” pungkasnya.

Adi/Jko

 4 total views,  4 views today

Baca Juga :  Mendasari Maklumat Kapolri, Semalam Polsek Mranggen Bergerak Bubarkan Kerumunan Masa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of