Demak,RPN – Anggota Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak bersama warga mengikuti yasinan dan tahlilan di rumah almarhumah Ibu Komaryatun Dwi Rahayu di Perumahan Pondok Majapahit II Mranggen, semalam (18/11/2020).

Almarhumah Ibu Komaryatun sendiri merupakan istri dari Serka Sumito, Babinsa Koramil 12/Mranggen, yang meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 13 November lalu di RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang karena sakit.

Acara yasinan dan tahlilan almarhumah Ibu Komaryatun sudah dilaksanakan sejak hari pertama kematian almarhumah, dan rencananya hingga hari ke tujuh. Bahkan nanti pada hari ke 40, hari ke 100, pihak keluarga juga akan menyelenggarakan yasinan dan tahlilan.

Serka As’ari salah satu anggota Koramil yang ikut dalam acara yasinan menyampaikan, selain untuk mendoakan almarhumah, acara yasinan dan tahlilan juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi, sehingga terjalin keakraban dengan warga.

“Disini kita doakan bersama, semoga almarhumah mendapatkan ampunan dan diterima di sisi-Nya serta mendapatkan tempat yang layak disana,” kata Serka As’ari.

Sementara Serka Sumito, dalam kesemapatan itu menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota Koramil bersama keluarga serta warga sekitar rumahnya yang datang untuk mendoakan istrinya Ibu Komaryatun Dwi Rahayu.

“Kami sekeluarga menyampaikan banyak terima kasih. Kami tidak dapat membalas kebaikan dari bapak ibu sekalian. Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu yang sudah menyempatkan waktunya untuk yasinan dan tahlilan di rumah kami. Semoga istri kami mendapatkan tempat yang layak dan ampunan dari Allah SWT,” ucapnya sesaat setelah pembacaan yasin dan tahlil yang dipimpin ustad Almubarak di kediamannya.

Adi/Jko

 147 total views,  1 views today

Baca Juga :  Peduli Pertumbuhan Balita, Babinsa Menur Dampingi Pelayanan Posyandu di Wilayah Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of