WAY KANAN,RPN – Mengusung Tema Mengabdi Untuk Bangsa, Mengukuhkan Generasi Islam Aswaja Pada Era Revolusi Industri Sebanyak 230 Wisudawan/wisudawati yang terdiri dari program studi manejemen pendidikan islam (MPI) 75 orang Program Pendidikan Guru Madrasah Iftidayah(PGMI) 69 orang program Ahwal Al-Syakhsiyah(AS)Hukum Keluarga Islam sarjana dan 87 orang ,Acara berlangsung di Ruangan Gedung Serba Guna(GSG) STAI AL-Maa’arif Di Jl. Veteran Nomor 03 Bhakti Negara Kecamatan Baradatu,Kabupaten Way Kanan – Provinsi Lampung. hari Rabu,(18/11/2020)

Yth Pjs Bupati Way Kanan atau Yang Mewakili
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan atau yg Mewakili Kopertai Wilayah VII Sumatera Bagian Selatan atau yang Mewakili Kopertais Wilayah XV Lampung atau yg Mewakili Ketua STAI Al-Ma’arif Way kanan Beserta Unsur Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan atau Yang Mewakili

Dalam Sambutan nya
Ketua STAI AL-Ma’arif wakidi mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di STAI AL-Ma’arif.

“Seiring dengan perubahan status ini, berubah pula tanggung jawab saudara. Mulai hari ini tanggung jawab sosial melekat dipundak saudara,” jelasnya.

Ia berharap para wisudawan tidak berhenti belajar sampai saat ini, tapi bisa menfaatkan ilmu yang didapat dengan mengabdi kepada masyarakat.

“Inilah perang strategis alumni STAI AL-Ma’arif Baradatu baik yang telah berkerja di instansi pemerintah, swasta, atau wirausahawan mandiri, sangat diharapkan kotribusinya untuk membangun Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur,” ujarnya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pengecekan Suhu Tubuh,Mewajibkan Memakai Masker dan Disediakan Tempat tempat Mencuci Tangan untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 acara ini pun Berlangsung Lancar dan Kondusif.

Candra

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dua Anggota Koramil Kedung, Latih Tacil SDN 1 Sowan Lor

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of