Demak,RPN – Danramil 13/Karangawen Kodim 0716 Demak yang di wakili Babinsa Serma Abdul Ghofur menghadiri pelantikan Anggota Panwas TPS Se Kecamatan Karangawen dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak tahun 2020 di Aula kecamatan Karangawen, Senin . (16/11/2020)

Adapun yang hadir dalam Acara pelantikan Panwas TPS Se Kecamatan Karangawen di antaranya Camat Karangawen Sugeng pujianto M.Si, Danramil Karangawen yang di wakili Serma Abdul Ghofur, Kapolsek Karangawen diwakili Aipda Nasikin, Ketua Panwascam Selamet Riyadi S.Pt, Ketua PPK Imam Santoso serta seluruh anggota panitia TPS sekecamatan Karangawen.

Dalam sambutan Danramil melalui Serma Abdul Ghofur mengatakan jika“ Netralitas pengawasan TPS perlu tetap di tegakkan demi Masyarakat Se Kecamatan Karangawen, saya sangat mengharapkan terselenggaranya pemilu yang jujur dan adil tanpa ada pihak yang dirugikan oleh pengawas TPS. Untuk itulah agar netralitas selalu dijaga, karena merupakan modal yang berharga dalam mengawal tegaknya demokrasi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Demak ” ucap Serma Abdul Qhofur.

Di akhir sambutanya Serma Abdul Ghofur berharap kepada anggota pengawas TPS yang baru dilantik ini agar bekerja secara netral dan optimal laksanakan sesuai aturan undang-undang pemilu yang berlaku, dan juga kepada semua petugas pengawas TPS agar melaksanakan tugas serta fungsi sesuai dengan peraturan, dan sekali lagi harus netral dan tidak berpihak.” harapnya.

Dnl/Nas

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Komsos, Senjata Andalan Babinsa Tlogopandogan, Ajak Seluruh Komponen Patuhi Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of