Sumenep,RPN – Nahas apa yang dialami oleh Erik Slamet Wahyudi (31), warga batang-batang daya yang mengendarai mobil HRV warna biru dengan Nopol M 1337 HC yang lepas kendali saat melewati pemotor dijalan raya Sumenep pamekasan, Desa Saronggi Kecamatan saronggi, Sumenep Madura pada Senin,16 November 2020.

Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, menyeruduk rumah Samsuri(65) yang merupakan Purnawirawan TNI dan sempat retak pada bagian tiang penyanggah teras rumah.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Saronggi, IPTU Wahyudi Kusdarmawan S.H saat dikonfirmasi lewat Aplikasi (WA) WhatsAppnya.
“Berawal dari Mobil Honda HRV Nopol M 1337 HC dikemudikan Erik Slamet Wahyudi yang melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi dan searah didepannya melaju sepeda Motor yang tidak diketahui identitasnya,”Jelas Sapaan pak Yudi.

“Diduga pengemudi Mobil Honda yang dikendarai oleh Erik Slamet Wahyudi, pada saat mendahului sepeda Motor tidak diketahui identitasnya tersebut mengalami oleng/hilang kendali, hingga mobil bergerak ke kanan dan keluar dari badan jalan lalu menabrak tiang teras rumah milik warga yang berada di bahu jalan sebelah barat,” tambahnya

lebih jauh Kapolsek Saronggi menjelaskan, akibat dari kejadian tersebut, Tiang teras rumah termasuk kendaraan yang dipakai mengalami kerusakan.

“Akibat dari kejadian tersebut tiang teras rumah milik Samsuri dan kendarannya mengalami kerusakan, dengan nilai kerugian sekitar 2 Juta untuk kerusakan rumah dan sekitar 10 Juta untuk kerusakan kendaraan, dan untuk korban jiwa tidak ada,”Pungkasnya.

Zain

 63 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Dampingi Penyerahan Hasil Rapid Test

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of