Deli Serdang, RPN – Di saat team radarpostnasional tiba di lokasi proyek CV. COCOS ANDRY GROUP pada tanggal 11/11/2020 pukul 10:00 wib pada hari rabu. Yang mendengar info dari masyarakat, kemudian tim mencoba melihat situasi keadaan di lapangan, dan mencoba untuk konfirmasi. Di saat team radarpostnasional mempertanyakan terhadap kepala tukang terkait bentuk pekerjaannya seperti apa?

Proyek ini bisa di bilang hanya pemeliharaan, ada yang rusak parah, di bongkar, kalau hanya rusak sedikit cuma di tempel aja semennya. Di sini j.tampubolon berpikir bahwa proyek ini bukan pembangunan drainase melainkan pemeliharaan drainase.

Disini sudah merugikan dan menghambur-hamburkan uang negara, dan juga spek mutu kekuatannya sangat mengecewakan, air nya memakai air paret, bukan air bersih. Air paret itu sangat jorok dan tidak bermutu.

Dan disini juga tidak adanya pemantauan dari DINAS PERUMAHAN KAWASAN DAN PERMUKIMAN, dan juga kurangnya perhatian dari pemilik proyek di duga kuat proyek ini sarat korupsi dalam pekerjaan, waktu, fisik, dan upah.

Masyarakat dan team radarpostnasional berharap agar fisik nya di uji di laboratorium, untuk melihat hasil dari campuran kacoan semen tersebut.

Jikalau tidak sesuai dan tidak bermutu agar segera di bongkar kembali dan di ulang kembali, sesuai dengan aturan yang berlaku atau pengajuan dan bentuk RAB dan juga gambar, harus sesuai.

J.tampubolon

 36 total views,  1 views today

Baca Juga :  Manajemen Amburadul, Koperasi Kocika Mitra Usaha Dikeluhkan Anggotanya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of