Jombang,RPN – Dalam Rangka mencegah penyebaran virus covid-19. bertempat di halaman Polres Jombang telah dilaksanakan Apel Patroli gabungan fungsi dalam rangka implementasi Inpres No. 6 tahun 2020 dan Perda provinsi jatim No. 2 tahun 2020 dan perbup no 57 th 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus corona Pada Jum’at tanggal 13 November 2020 jam 20.00 Wib.

Giat Apel sendiri dipimpin oleh AKP MOCH.MUKID S.H. (Kasat Narkoba Polres Jombang) dan diikuti ±  37 personil. Dalam arahannya beliau menekankan untuk mengedepankan 3S.

“Tingkat kematian diwilayah Kab.Jombang cukup tinggi dan kita harus ingat selalu menjaga kesehatan diri kita pribadi dengan mengedepankan protokol kesehatan. Serta mengedepankan 3S (Senyum Sapa Salam)” Kata AKP Mukid

Setelah Apel dilaksanakan Patroli dengan sasaran kegiatan antara lain, Lapas Kelas II/B Jl. KH. Wahid Hasyim Kec/Kab.Jombang serta Patroli sepanjang jalan Ds. Diwek, Ds. Keras, Pandan wangi, sampai dengan Parkiran Makam Gusdur.

Tujuan dari kegiatan antara lain yaitu patroli pada Lapas Kelas II/B Jombang dengan jumlah tahanan 847 Orang serta koordinasi dengan Ka Jaga Lapas. Serta Memberikan himbauan kepada pengujung warung di sekitaran kawasan makam gusdur untuk cuci tangan dengan air mengalir, wajib memakai masker di rumah maupun diluar rumah dan selalu jaga jarak.

” Ada 35 pelanggar dengan rician  25 pelanggar diberi teguran lisan serta sisanya 10 Sanksi sosial”. Tambah AKP Mukid.

Turut Hadir dalam kegiatan Apel Patroli tersebut antara lain AKP Moch.MUKID.SH ( Kasat Narkoba Polres Jombang ). IPTU TOTOK (Kasubag sarpras). IPTU AGUS ( Kasitipol Polres Jombang ). IPTU HERU WIDODO ( KBO Binmas Polres Jombang ). Gabungan anggota Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam,Sat Resnarkoba, Humas, Urkes Polres Jombang. Sekira jam 22.00 wib kegiatanpun selesai dilaksanakan

Baca Juga :  Mayat Wanita Berdaster Merah Ditemukan Di Tanggul Sungai Mijen Demak

Seco

 98 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of