Demak,RPN – Babinsa Desa Brumbung Koramil 12/Mranggen Sertu M.Istiyadi membagikan paket Sembako untuk membatu kesulitan ekonomi yang dialami oleh warga masyarakat Desa Brumbung yang diakibatkan Pandemi Covid-19.

Pembagian paket Sembako ini dilakukan dengan langsung mendatangi rumah warga. Ibu Asmanah Warga Desa Brumbung Rt 06 Rw 03 salah satu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Jum’at 13/11/2020.

Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu m.Istiyadi mengungkapkan paket Sembako ini sumbangan dari Amanah salah satu lembaga sosial yang peduli terhadap masyarakat, khususnya warga yang berada dibawah garis kemiskinan sebagai dampak ekonomi dan sosial Covid-19.

Sejak bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak khususnya Kecamatan Mranggen, masyarakat Desa Brumbung yang kebanyakan petani dan pekerja informal tidak mendapat penghasilan sehingga menjadi rentan dalam kebutuhan pokoknya.

“Oleh karenanya kami selaku Babinsa dan Pemerintah Desa tergerak hatinya untuk mengajak Tokoh Masyarakat dan warga yang tergolong mampu untuk bisa berbagi dengan Saudara-saudaranya yang kurang mampu yang saat ini tinggal di rumah dan mengalami kesulitan dalam perekonomiannya”. pungkas Sertu M, Istiyadi.

Dnl/Nas

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Bersama Bupati Jepara Tinjau Lokasi Isolasi Nakes

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of