Gresik,RPN – Adanya peningkatan jalan didriyorejo Lakarsantri ini sangat membantu warga yang notabenya pengganguran karena dipekerjakan oleh CV putra mandiri abadi didalam proyek pemerintah tersebut.

Wargapun banyak yang mengawasi proyek ini mulai penggalian dan pemasangan sertu dan ugater serta pemasangan setebe padahal proyek ini jalan ditutup total dan diarahkan memutar masyrakat Driyorejo sendiri tidak ada yang protes memaklumi karna masyrakat tahu ini jalan bersama disisi lain warga dilibatkan dipekerjakan membantu megatur lalu lintas dan dipekerjakan diproyek.

Karena proyek ini dilaksanakan sesuai RAB dan pihak konsultan pun megawasi dengan teliti baik itu dari pihak peyedia proyek PU binamarga yang dipimpin Kabid PU binamarga Bu Dian dan pelaksana lapangan Bapak Nanang ST malah turun lapangan baik pagi dan pernah juga malam untuk survey pekerjaan agar sesuai dengan RAB dan pekerjaan tahan lama.

Ditahap pengaspalan proyek tersebut pun selalu warga pasti banyak yang mengawasi samapai selesai dimana proyek tahun ini sangat bagus dan berjalan dengan lancar.

Karena sesuai dengan RAB masyarakat berharap proyek yang lain bisa melihat proyek ini dan kota gersik semakin sukses dan jaya kedepan. bersambung.

Sofyan

 74 total views,  2 views today

Baca Juga :  Pembangunan Gedung Kejaksaan Kota Gresik Sudah Selesai

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of