Lamongan, RPN – Proyek paket preservasi jalan Poros Tuban Babat lamongan gresik yang dikerjakan oleh PT Trijaya cipta makmur sebagai penanggung jawab Hendri Setyawan ST yang didanai oleh APBN di audit dari direktorat jendral bina marga balai besar Surabaya Jatim

Pekerjaan ini butuh waktu beberapa bulan dan anggaran cukup besar, masyrakat lamogan berharap proyek ini bisa membantu masyrakat supaya tidak lagi terjadi banjir dan jalan tetap kokoh.

Adapun kunjungan tadi juga untuk meninjau seberapa jauh kesiapan pekerjaan itu seperti yang kami Wawancarai yaitu bapak i Ketut payun astapa ST MT sebagai PPK 45 propinsi jawa timur Tuban babat lamogan gersik menyatakan pekerjaan ini sangat dibutuhkan masyrakat dan pekerjaan ini banyak yang mengawasi dimana pekerjaan ini harus hati hati karna sangat dekat dengan rel perlintasan kereta api.

Ditambahkan Bapak I Ketut payun astapa buru buru pergi karena ditunggu tim dari balai besar dan kita sangat mendukung langkah pemerintah dalam hal pembangunan ini.

Dan masyarakat sendiri tetap mengawasi proyek APBN ini supaya tetap sesuai kemauan yang diharapkan oleh masyrakat dan pemerintah.

Sofyan

 79 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pos Kamling RW 04 Kel. Ciganjur Kec. Jagakarsa Kampung Tangguh Jaya Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Hadapi Pandemi Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of