Purwakarta, RPN – Dalam rangka penyegaran serta peningkatan disiplin dan kinerja di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta, Rabu (11/11/2020), Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta, Drs.H.Tedi Ahmad Junaedi, M.Si melantik 7 orang Kepala Kantor Urusan Agama (KUA).

Acara pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Purwakarta dan dihadiri oleh para pejabat fungsional dan struktural dilingkungan kemenag purwakarta.

“Rotasi ini merupakan hal biasa di instansi pemerintah demi menciptakan penyegaran dan peningkatan kinerja,” ucap Kepala Kemenag.

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada para pejabat yang dilantik.

“Semoga dapat bekerja maksimal dan selalu meningkatkan disiplin serta kinerja,” imbuhnya.

Lebih jauh, Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta ini juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk memahami tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan regulasi yang mengatur tentang tugas dan fungsi tersebut.

“Pahami tugas dan fungsi serta regulasi yang berkaitan dengan itu sehingga amanah dipercayakan bisa dijalankan secara efektif, efisien dan bermanfaat bagi pelayanan kita kepada masyarakat,” ucap Drs.H.Tedi

Selain itu dirinya juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk terus saling bersinergi, membangun komunikasi dan kerja sama yang baik.

“Saling mengingatkan serta koordinasi lintas sektor dikecamatan masing – masing diantaranya dengan Camat,Kapolsek,Danramil Kepala Puskesmas (Kapus) dan lainnya agar semua tugas yang diemban berjalan sesuai dengan koridor dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama H.Ahmad Rivai, S.Ag selaku Kepala KUA Kecamatan Darangdan yang kebetulan akan melaksanakan pindah tugas dari Kantor KUA Kecamatan Darangdan ke Kantor KUA Kecamatan Jatiluhur saat dikonfirmasi Media Radar Post Nasional mengatakan alhamdulillah acara pelantikan ini berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan mudah – mudahan kita semua bisa melaksanakan tugas kerja sesuai tupoksi yang diamanatkan Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta, “ujarnya.

Baca Juga :  Usia 53 Tahun, Jasa Tirta II Siap Berkolaborasi Membangun Negeri

(Maman)

 43 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of