Demak,RPN – Danramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak Kapten Kav N. Pasaribu menghadiri rapat koordinasi persiapan penertiban alat peraga kampanye (APK) yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Dempet. Rabu 11/11/2020.

Kegiatan juga dihadiri  Pawascam kecamatan Dempet BPK Sutrisno, Kasi trantib BPK Sutrisno, Kapolsek Dempet AKP Arifin, SH, Danramil Dempet Kapten Kav N Pasaribu, PPK Kec Dempet BPK Aceh Fauzi, Ketua panwaslucam Dempet Ibu Nur Azizah
, Team sukses Paslon 01 Bpk Mahmudi dan Team sukses Paslon 02 Bpk Nur Ihsan.

Panwascam Kecamatan Dempet Bapak Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan baik dari Koramil atau Polsek yang sudah hadir dalam rakor persiapan penertiban APK yang akan dilaksanakan besuk pada pukul 08.00 WIB.Sutrisno menyampaikan menurut bawaslu masih banyak ditemukan pemasangan APK yang pelanggaran aturan. Diharapkan pelanggaran itu tidak terjadi di Kecamatan Dempet. Ungkap Sutrisno.

Danramil 04/Dempet Kapten Kav N Pasaribu menyarankan agar pada saat penertiban  APK di dampingi team sukses dari masing-masing pasangan calon dengan melibatkan aparat keamanan baik itu dari Koramil dan Polsek.Ungkap Danramil.

Dalam kegiatan rakor tersebut telah disepakati oleh kedua tim sukses untuk bersama-sama menertibkan APK yang melanggar aturan demi terwujudnya Pilkada Kabupaten Demak yang aman dan damai.

Jko/Adi/Nas/Dnl

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolsek Ajak Tomas Tambak Bulusan Jaga Kamtibmas Dan Tangkal Radikalisme Jelang Pilkada Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of