GRESIK,RPN – Pembangunan peningkatan jalan yang di kerjakan oleh CV. TOTAL BANGUN SARANA patut di acungi jempol karena proyek tersebut dilakukan sesuai RAP yang diawasi oleh dinas PU Bina Marga Gresik sebagai Kabid Dinas Peningkatan Jalan yang dipimpin oleh Dian.

Proyek ini juga diawasi oleh masyarakat dan teman – teman media dan LSM, sangat senang melihat pekerjaan ini dikerjakan sesuai RAB, dari pihak PU juga selalu ke lokasi memantau proyek tersebut.

PPTK Nanang menyatakan bahwa proyek tersebut sangat bagus dan muda – mudahan pemborong yang ada di Gresik selalu menjaga mutu proyek tersebut, agar Kota Gresik ke depan semakin maju dan jaya.

Pemborong dari CV. TOTAL BANGUN SARANA yaitu Bapak Noval sangat senang atas pekerjaan anak buahnya ini, muda – mudahan tahun depan pekerjaan semakin banyak dan Kota Gresik semakin jaya dan sukses, ungkap bapak Noval sebagai pemilik CV tersebut.

Kami sebagai kontrol dari pekerjaan ini berterima kasih kepada pemerintah Kota Gresik, semua jalan sudah diperbaiki dan memudahkan masyarakat untuk memperlancar akomodasi masyarakat, kami pun berharap supaya ini tetap dipertahankan. Bersambung.

(Sofyan)

 51 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati H.Parosil Mabsus,Spd.Sambut Baik Kedatangan Pengurus FPII Korwil Lampung Barat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of