Way Kanan,RPN – Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya minta bantuan dengan 02 hal kepada masyarakat yaitu “Mohon Dukungan dan Coblosannya”. Bakti Negara Kecamatan Baradatu (09/11/2020)

Kehadiran Raden Adipati Surya sebagai Calon Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 ini disambut Antusias dan mendapatkan dukungan penuh oleh Masyarakat Bakti Negara Kecamatan Baradatu, Hal ini disampaikan oleh Anton salah satu tokoh Kampung tersebut

“Iya saya mewakili masyarakat Bakti Negara sangat antusias sekali menyambut kedatangan pak Adipati, dan kami siap memberikan dukungan penuh kepada beliau yang juga berpasangan dengan pak Ali Rahman supaya dapat meneruskan perjuangannya untuk memimpin Way Kanan menjadi lebih baik lagi kedepannya,”Ungkap Anton.

Menanggapi pernyataan Anton Raden Adipati Surya yang mencalonkan Dirinya sebagai Bupati Way Kanan Periode 2021 – 2024 beserta pasangannya Ali Rahman Akan berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bakti Negara khususnya dan seluruh masyarakat Way Kanan pada umumnya.

“Insyaallah jika kami di izinkan oleh Allah SWT untuk dapat meneruskan perjuangan ini, maka saya dan pak Ali Rahman akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bakti Negara khususnya dan seluruh masyarakat Way Kanan pada umumnya, saya juga minta 02 hal Kepada saudaraku sekalian supaya dapat mendukung dan mencoblos Nomor Urut 02 di 09 Desember mendatang,”Ungkap Adipati.

Raden Adipati Surya juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan bermuluk-muluk untuk memberikan janji, karna Iya dan pasangannya Ali Rahman akan memberikan bukti kerja nyata mereka mengingat selama pengabdiannya kurang lebih 4 tahun memimpin Way Kanan dan mendapatkan berbagai macam penghargaan.

“Saya dan pak Ali Rahman tidak perlu muluk-muluk memberikan janji, karna saya sudah kurang lebih 4 tahun memimpin Way Kanan yang kita cintai ini dan Alhamdulillah kita sudah banyak mendapatkan penghargaan dalam berbagai hal,”Kata Adipati.

Baca Juga :  Survei LRC : Paslon No 2 Adipati-Ali Rahman Unggul

Iya juga menambahkan bahwa “Untuk mendapatkan penghargaan itu tidak mudah bapak ibu saudara sekalian, butuh perjuangan yang keras dan bukan hanya diatas kertas saja tapi kita benar-benar layak untuk mendapatkan penghargaan-penghargaan itu,”Tegas Adipati.

Candra

 38 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of