Gresik,RPN –Ratusan aktivis LSM- GMBI DISTRIK GRESIK datangi Perum. Baitul Ummah setelah mendapat pengaduan dari ibu Sriamah yang selama 2th telah di dholimi oleh Kh. Zainal selaku pemilik Perum. Baitul Ummah.

Akibat di gusurnya rumah Bu Sriamah yang konon katanya akan di ganti rugi bahkan akan di berikan rumah baru ternyata hanya isapan jempol dan hanya janji- janji belaka karena faktanya Ibu Marsiyah Sekeluarga selama 2th ini masih tidur menumpang di emperan rumah warga bahkan ia sering menangis karena merasa haknya telah di rampas oleh KH. Zainal selaku pemilik perum.Baitul Ummah Dungus tersebut.

GMBI adalah lembaga sosial kontrol aparatur negara/ swasta, LEMBAGA PENDAMPINGAN MASYARAKAT TERTINDAS, TERDZOLIMI, TERMARJINALKAN, PENGAMANAN sebagai turut serta masyarat dalam bela negara, setia pada pancasila dan NKRI HARGA MATI maka kami selaku aktivis LSM- GMBI DISTRIK GRESIK sangat gerah dan tentunya tidak tinggal diam setelah mendengar pengaduan sperti itu.(tutur… ).

Maka pada Tanggal 05 November 2020 pukul 08.30 WIB kami selaku keluarga besar LSM- GMBI DISTRIK GRESIK yang di ketuai oleh KETUA DISTRIK GRESIK Bpk. M. Hudin, Spd bersama dengan Bpk. Wilter JATIM Bpk. Sugeng S. Putra, Bpk. Sekwil JATIM Bpk. M. Yusuf, Bpk. Sekdis DISTRIK GRESIK Bpk. Abdul Fattah, Amd beserta seluruh aktivif LSM- GMBI SEKABUPATEN GRESIK mendatangi Perum.Hidayatul Ummah untuk menuntut hak Bu Marsiyah yang telah di rampas oleh orang- orang yang tidak berkeprimanusiaan dan tidak beradab agar supaya di kembalikan haknya.

Jika tidak di kembalikan hak Bu Marsiyah maka LSM- GMBI DISTRIK GRESIK dan LSM- GMBI SEJAWA TIMUR SIAP GEMPUR DAN MENUTUP PERUM. HIDAYATUL UMMAH.
Karena kami GMBI…SEKALI MELANGKAH KE DEPAN PANTANG UNTUK MUNDUR.

Baca Juga :  Peningkatan jalan Driyorejo Lakarsantri Sesuai dengan Harapan Masyarakat

Jeckson

 39 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of