Jepara,RPN – Umbul-umbul Papa Ron’s Pizza melanggar Peraturan Bupati Jepara No 25 Tahun 2009 Tentang Nilai Sewa dan Pedoman Pelaksanaan Pemasangan Reklame Bupati Jepara dan Perda Jepara k3 No 20 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan.

Media Promosi Papa Ron’s Pizza yang beralamat di Jalan Pemuda, Panggang Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara telah melanggar Perbup Jepara No 25 Tahun 2009 tentang Nilai Sewa dan Pedoman Pelaksanaan Pemasangan Reklame Bupati Jepara Pasal 6 Ayat (1) dan (2) yang menjelaskan bahwa : kawasan lokasi yang tidak diperbolehkan untuk pemasangan reklame adalah Bangunan Pemerintah, Sarana Peribadatan, Pulau Lalu Lintas, Ruas Jalan Pemuda, Jalan Kartini, Jalan keliling Alon-Alon Jepara.

Pemasangan reklame tidak diperbolehkanmenutupi lampu penerangan, ditempel pada tanaman pelindung, tiang listrik, tiang telephone, tiang traffic light dan melintang jalan kecuali yang bersifat permanen. Dan Perda Jepara k3 No 20 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan.

Hal tersebut itu dibenarkan oleh Muh. Yusuf.,SE.,SH.,MH.,C.PS.,C.PR.,C.PW.,C.C.MJ. selaku Ketua Yayasan Perlindungan Konsumen Bumi Kartini Jepara (YPK-BK Jepara) didampingi sekertaris YPK-BK Jepara Teguh Santoso.SH.

“Saya memahami media promosi sangatlah penting dan merupakan ujung tombak perusahaan, namun dalam promosi juga tidak di benarkan melakukan pelanggaran peraturan daerah.

Saya berharap , Satpol PP selaku penegak hukum atas peraturan daerah dapat segera mengambil tindakan penertiban agar tidak menimbulkan kecemburuan terhadap pihak lain.

Dp-Jpr

 64 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Demak Bersama Forkopimda Rapat Rencana Percepatan Tindak Lanjut Percepatan Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of