Jepara,RPN – Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan Dana desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD) dan Bankeu Pemdes 2020.

Tim monitoring Kecamatan Tahunan melaksanakan peninjauan dan mengecek hasil pekerjaan fisik maupun administrasi.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di balai desa Senenan, Kecamatan Tahunan, pada hari Rabu (4/11/2020).

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung oleh, Camat Tahunan Eko Kasiono, Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Sumidi, Kapolsek yang diwakili Ipda Bambang, Petinggi Desa Senenan Mulyono, Bhabinkamtibmas Aipda Edi, Babinsa Pelda Ngarikan, dan sejumlah 30 orang tamu undanganan.

Monitoring dan evaluasi kali ini untuk mengawasi pengelolaan keuangan dan pengunaan aset desa.

Dalam sambutan Camat Tahunan Eko Kasiono menyampaikan untuk memajukan desa Senenan ini, tentu penyaluran dana yang bersumber dari desa harus sesuai dengan anggaran biaya yang telah ditentukan.

“Maka dari itu, kami beserta tim evaluasi akan melaksanakan pengecekan sejumlah pengerjaan fisik seperti pengecoran jalan, pembuatan talud yang berada di desa Senenan ini,” ungkapnya.

Sementara dikesempatan yang sama Petinggi desa Senenan Mulyono memaparkan hasil sejumlah bangunan fisik yang telah dibangun.

“Kami sangat berterima kasih kepada tim monitoring yang sudah melakukan peninjauan serta mengecek hasil pembangunan maupun administrasi di desa kami, apabila terdapat temuan akan segera kami benahi “ucapnya.

Sementara, saat ditemui awak media Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Sumidi mengatakan sebagai aparat yang bertugas di wilayah akan terus mendukung program pemerintah dalam memajukan wilayah desa.

“Kami akan selalu membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan wilayah demi kesejahteraan warga masyarakat.” Pungkasnya.

Dp-Jpr

 53 total views,  1 views today

Baca Juga :  Apel Bersama Tiga Pilar Tingkatkan Kemitraan Dengan Komunitas Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 Kabupaten Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of