Magelang,RPN – Menghidupkan Ekonomi masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19 harus banyak kreatifitas dan Inovatif yang dikerjakan. seperti yang dilaksanakan di Area Gazebo Kartadesa, Desa Sambak, Kec. Kajoran, Kab. Magelang yang akan dilaksanakan pada Ahad Pon tanggal 8 Nopember 2020 pukul 07.00 sampai selesai.

Pada pasar tradisional tersebut akan ada berbagai acara yang disuguhkan diantaranya ; Ratusan macam makanan tradisional khas Desa Sambak. Rabu 04/10/2020.

Selain itu juga disuguhkan Kopi dan live musik akustik “Guru Cover Project” dalam axara tersebut dimeriahkan dengan penghijauan penanaman pohon bersama Ibu Wakil Bupati Magelang, Aslimah binti H. Muhyadi.

Untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran Pengunjung pasar tradisional bisa mengikuti Kegiatan senam aerobik sebagai instruktur Ira Earsha Aero, bagi yang Lansia bisa mengikuti senam Lansia dan acara akan Ada full doorprise.

Kepala Desa Sambak (Dahlan) dan staf mengharapkan pengunjung tetap memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.

Adi

 34 total views,  1 views today

Baca Juga :  Limbah Dan Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of