Jepara,RPN – Peduli dengan sesama, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si menyerahkan bantuan kepada bapak Mursalin (48) warga Petekeyan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Selasa (03/11/2020).

Bapak Mursalin ini menderita lumpuh sekitar 10 tahun dikarenakan terjatuh dari pohon, “Kami dari Polres Jepara menyerahkan bantuan kepada bapak Mursalin di tempat ini. Semoga dapat bermanfaat dan kita sama-sama berdoa agar pak Mursalin lekas pulih dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” ujar Kapolres.

Kunjungan sosial personel Polres Jepara disambut haru dan bahagia pihak keluarga. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Kapolres Jepara mendatangi warganya langsung ke rumah bapak Mursalin ini untuk mengantarkan kursi roda, semua ini dikarenakan amanah, saya merasa ini juga tanggung jawab saya untuk membangkitkan lagi gairah hidup pak Mursalin yang hampir putus asa dengan penyakit yang di alaminya.

Saat ini saya melihat Pak Mursalin menangis haru menunjukan bahwasanya beliau sangat bahagia mendapatkan kursi roda yang langsung saya beri sendiri untuknya, saya berharap ini semua dapat berguna dan bisa membantu Pak Mursalin beraktifitas kembali walau hanya dengan bantuan kursi roda yang saya berikan, imbuhnya.

Sementara itu Pak Mursalin mengucapkan “kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres AKBP Aris Tri Yunarko yang sangat baik hati ini. Kami telah mengakui kebaikan dan kepedulian beliau kepada kami. Kami berharap semoga tetaplah menjadi pemimpin kami yang baik, dan semoga tetap sehat juga sukses selalu”, ungkapnya.

Dp-Jpr

 49 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sinegritas Aparat Kewilayahan Sambangi Security PT Kanindo Makmur Jaya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of