Jepara,RPN – Kunjungan Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0719/Jepara untuk meningkatkan ajang silaturahmi dan meningkatkan sinegritas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Jepara. Pada Selasa (03/11/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Polres Jepara di sambut hangat oleh Komandan Kodim Letkol Arm Suharyanto, S. Sos bersama perwira Staf. Nuansa kekeluargaan karena hubungan kedua pimpinan TNI – Polri di Kabupaten Jepara tersebut memang dikenal sangat dekat dan juga akrab.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerjasama antara TNI –Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.” ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim Jepara Letkol Arm Suharyanto menyampaikan terima kasih Kapolres Jepara beserta rombongan yang sudah berkenan mengunjungi Makodim 0719/Jepara.

“Secara pribadi dan atas nama Kodim 0719/Jepara, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Semoga sinegritas yang kita bangun semakin erat dan kuat, dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Jepara.”Pungkas Letkol Arm Suharyanto.

Dp-Jpr

 28 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kampanyekan Penanganan Covid-19, Tentara Jepara Keliling Pakai Kostum Ala Pejuang Sambil Naik Jeep Perang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of