Jombang,RPN – Satresnarkoba Polres Jombang beserta jajaran Polsek berhasil menangkap 12 orang tersangka yang terlibat kasus peredaran obat terlarang di Jombang, Hal tersebut terungkap dalam Press Release yang digelar Polres Jombang di Mapolres Jombang Selasa (3/11/2020) siang.

Press Release yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho serta didampingi Kasat Narkoba AKP Mukid, SH ini menggelar kasus penyalahgunaan obat terlarang atau Narkotika.

Kapolres Jombang AKBP Agung Sertyo Nugroho dalam keterangannya dihadapan dalam Acara Pres realese, Selasa (3/11/2020) menyebutkan tertangkapnya para tersangka ini bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui Serta pengembangan beberapa kasus Karena diantaranya adalah Residivis yang keluar dari penjara sekitar satu bulan dan enam bulan yang lalu.

“Tersangka ini kebanyakan Residivis dan merupakan asli warga Jombang namun ada juga tersangka asal Kota Mojokerto yang kami amankan yakni pada kasus yang sama dan sekitaran baru keluar dari lapas 1 (satu) bulan” Ujarnya.

4 tersangka diantaranya yakni inisial M Saifudin, M Abdul Nasir, Rochemat warga desa Gambiran Kecamatan Mojoagung Jombang dan M Wahyu Septiawan, Mustika Panji Mulyo, keduanya warga Sumobito dan warga Kedungngudi Megaluh Jombang.

Mereka merupakan residivis yang baru keluar 6 bulan dari Lapas serta mendapatkan barang dari jaringan Surabaya.

2 tersangka Lagi yaitu M Farid asal Desa Ngudirejo kecamatan Megaluh dan Miq’rod Tri F asal Kelurahan Kranggan Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa Sabu 16, 39 Gram, 12 handphone, 5 buah Pipet, Alat hisap Serta Timbangan dan uang tunai sejumlah Rp. 4.800,000

Kasatresnarkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid mengatakan pengungkapan kasus tersebut adaah hasil penyelidikan dan operasi yang digelar bulan lalu.

“Status tersangka ini sebanyak 9 orang merupakan pengedar dan yang pengguna atau menguasai narkoba ini 3 orang. Tentu kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota yang telah bekerja keras untuk mengungkap kasus peredaran narkoba di Jombang ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Jombang Gelar Apel Skala Besar Dalam Rangka Pencegahan Covid 19

Seco

 68 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of