Demak,RPN – Sampai hari ini pembangunan RTLH menunjukkan hasil yang signifikan, tinggal menyelesaikan tahap akhir khususnya rumah Bapak Zamrozi Rt 02 Rw 05 Dukuh Morosari Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. Senin 02/11/2020.

Rumah Bapak Zamrozi memang sudah terlebih dulu mau selesai dikarenakan duluan dikerjakan dari pada rumah yang lain, disebabkan karena terbatasnya tenaga sehingga mau tidak mau perehapan rumah dikerjakan secara bergantian,” tutur Kapten Inf Edy Suwarso Danramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak.

Dikatakan, TNI bersama pemerintah daerah secara terus menerus akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi yang tidak mampu. “Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama mendukung pelaksanaan program Serbuan Teritorial ini,” pintanya. “Melalui program serbuan teritorial Kodim 0716/Demak ini juga tercipta kerja sama yang baik antara TNI dan Masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun guna memajukan daerah” Ungkap Kapten Edy.

“Terima Kasih pak Tentara, rumah kami sudah diperbaiki sehingga menjadi baik dan nyaman. Ini semua nanti akan saya rawat dan semoga pemberian dari program kali ini membawa keberkahan dan mendapat balasan dari Allah SWT aamiin.,” Ucap Zamrozi.

Adi

 42 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ziarah Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Jateng: Jadi Pelopor Wajib Tertib

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of