GRESIK,RADAR POST NASIONAL – Adanya sengketa lahan yang ada di perumahan ABR Gresik ini sudah lama tidak selesai, dimana pihak dari Pemda Gresik kurang jeli dikarenakan kasus yang mempunyai lahan sama – sama membayar pajak dan mempunyai bukti – bukti pembayaran.

Pihak Pemda Gresik waktu di undang rapat di kantor DPRD Gresik bersama pihak BPN Gresik dan pihak dari Pemda berdalih tidak ikut – ikut dalam hal ini, padahal wewenang dari pihak Pemda di karenakan pajak sudah dibayar perwakilan dari Pemda ini kembalikan ke BPN Ada apa ?

Diduga kalau ada masalah saling lempar kami berharap Bupati Gresik turun tangan dalam persoalan ini, supaya ada solusi terbaik pihak BPN Gresik juga, harus tegas dimana tanah tersebut ada yang mengaku sudah punya sertifikat, pasti ada akte jual beli dan orang yang mengaku punya sertifikat tersebut harus bisa membuktikan kebenarannya kalau dia punya bukti kuat bahwa dia punya surat – surat pendukung di mana persoalan tanah perumahan ABR ini sampai sekarang masih berlanjut.

Mudah – mudahan pihak dari Polres berencana mengundang kedua belah pihak yang bersengketa, besuk Senin kami dari awak Media Radar Post Nasional mengawal kasus ini sampai tuntas, masyarakat berharap ada solusi yang terbaik dan persoalan ini segera selesai. Bersambung.

(Sfyan)

 93 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemeliharaan Rutin Jalan Klotok Babatan Sesuai Harapan Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of