Jepara,RPN – Babinsa Desa Gelang Koramil 08/Keling Serma Rudi bersama Bhabinkamtibmas Desa Gelang Polsek Keling, pagi ini melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan di sekitaran wilayah Desa Gelang, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan efek jera bagi warga yang bandel. Senin (02/11/2020).

Kegiatan ini dilakukan karena masih rendahnya tingkat kesadaran masyarakat terhadap kepatuhan protokol sehingga menyebabkan mengkhawatirkan warga lain yang sudah mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini dinilai sangat penting untuk mencegah tertularnya dan bahayanya virus Covid-19.

Oleh sebab itu, Babinsa beserta Babinkamtibmas diharuskan selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan patroli dalam penertiban protokol kesehatan di tempat-tempat umum maupun tempat dimana yang sering dijadikan masayarakat untuk berkumpul.

Babinsa Serma Rudi menuturkan, bahwa patroli ini dilakukan untuk menyadarkan warga dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Keling.

“Bagi warga yang melanggar kami berikan sanksi dengan melakukkan penghormatan hal ini untuk efek jera bagi warga supaya tidak menggulangi lagi.” Tegasnya.

Dp-Jpr

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Peduli Masyarakat Yang Terdampak PPKM Darurat, Kapolres Sumenep Bagikan Sembako

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of