Jepara,RPN – Pelaksanaan Apel pagi Koramil 03/Batealit, jajaran Kodim 0719/Jepara dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Budi Sulistiono, di halaman Makoramil 03/Batealit. Jl Raya Mindahan – Batealit. Senin (02/11/2020).

Dalam penyampaian Danramil Kapten Arm Budi Sulistiono agar prajurit Koramil selalu menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19.

“Laksanakan tugas pokok dengan baik dan sebagai Babinsa harus selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Komandao Atas untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 atau virus corona,” Tuturnya.

Disamping itu, para Babinsa diminta untuk memberikan himbuan dan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan masing-masing agar warganya selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 secara meluas.

“Mari kita jalankan tugas pagi ini dengan penuh semangat jaga selalu faktor keselamatan dan terapkan pola hidup sehat supaya tubuh kita terhindar dari berbagai penyakit,” Pungkas Kapten Arm Budi Sulistiono.

Dp-Jpr

 24 total views,  1 views today

Baca Juga :  Satgas Kel. Panggang Gelar Rapat Pencegahan Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of