Jepara,RPN – Mendengar adanya salah satu warganya meninggal dunia, Babinsa Koramil 04/Pecangaan jajaran Kodim 0719/Jepara, Sertu Sutrisno langsung bergegas kerumah duka yang berada di Desa Krasak, Rt 4/Rw 4, Kecamatan Krasak, Senin (02/11/2020).

Babinsa Sertu Sutrisno tampak membaur bersama masyarakat yang berada di lingkungan tersebut.

Dikatan oleh Babinsa dirinya turut berduka cita atas meninggalnya Mahjum. “Saya selaku Babinsa wilayah desa Krasak turut berduka cita, semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosanya,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini dilakukan kepada warga binaan yang tertimpa musibah meninggal dunia selain mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dan masyarakat guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan itu juga, Babinsa Sertu Sutrisno melaksanakan komunikasi sosial kepada warga dengan memberikan himbuan kepada warganya untuk mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker saat keluar rumah atau saat beraktivitas.

Sementara, Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi menyampaikan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya terhadap wilayah binaannya. “Seperti melayat warganya maupun di setiap kegiatan yang berada di wilayah,” Terang Danramil 04/Pecangaan.

Dp-Jpr

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Terbaik di Kabupaten Demak, Desa Pilangrejo Ikut Lomba Kampung Siaga Candi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of