Waykanan,RPN – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Waykanan telah meluncurkan Dana Alokasi khusus ( DAK ) Tahun 2020 yang pelaksanaan pembangunan SDN 1 Sukarame kecamatan gunung labuhan itu sudah di kerjakan oleh kepala sekolah untuk membangun Rehap ruang kelas mencapai Finising.

Pantauan dari awak media pembangunan Rehap Gedung SDN 1 sukarame nampak terlihat jelas sudah terealisasi engan baik dengan 4 ruangan kelas tersebut.

Kepala sekolah SDN 1 Sukarame Iskandar S.pd saat d konfirmasi Rehabilitas Gedung sekolahnya
” Rehap bangunan ini bertujuan agar memberikan kenyamanan kepada dewan guru dan anak – anak peserta didik kami di sekolah pada saat melakukan proses mengajar tentunya juga bagi orang tua wali murid melihat senang pada saat anak – anak nya belajar di SDN 1 sukarame ini, Katanya.

Pembangunan Rehap Gedung sekolah ini alhamdullilah realisasinya 100 persen dan tidak ada satupun kedala dari awal pembangunan hingga sampai selesai”.

Iskandar mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Waykanan yang telah memberikan bantuan Dana DAK berguna untuk rehap gedung sekolah SDN 1 Sukarame, mudah – mudahan kedepannya sekolah kami semakin baik dan bertambah nyaman dengan ruang kelas baru dalam belajar mengajar di SDN 1 sukarame.

Candra

 133 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kabaharkam Polri Terima Audiensi Accor Group, Bahas Kerja Sama Peningkatan Ekonomi dan Pariwisata

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of