Oleh: Agus Ghulam Firza

Demak,RPN – AR Learning Center sebagai Lembaga Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan sangat serius dalam mengaplikasikan kemampuan skill kompetensi pemuda akademisi, praktisi maupun profesi diberbagai bidang. Bahkan AR Learning Center telah membuka berbagai kelas pelatihan kompetensi Sertifikasi, salah satunya adalah Certified Muslim Jounalism (C.MJ).

Kelas Certified Muslim Journalism diisi oleh pakar narasumber yang sudah berpengalaman dibidangnya yaitu Coach Andre Hariyanto, C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.SB., C.PI yang juga sebagai Founder AR Learning Center.

Kelas ini telah diselenggarakan selama 3 hari secara via online dikediaman masing-masing. Mulai tanggal 29 Oktober sampai 31 Oktober 2020, dari pukul 19.00 WIB-21.00 WIB. Hari pertama melalui WhatsApp Group, hari kedua dan seterusnya melalui Google Meet.

Selain itu, peserta pelatihan Certified Muslim Journalism (C.MJ) sejumlah 10 peserta yang terdaftar resmi di AR Learning Center. Peserta terdiri dari kalangan akademisi maupun profesi di Indonesia. Tentunya setelah menyelesaikan pelatihan dan praktek dengan baik, peserta akan mendapatkan gelar non-akademik sebagai bukti kelulusan kelas pelatihan sertifikasi.

AR Learning Center dibawah komando Coach Andre Hariyanto, C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.SB., C.PI menyelenggarakan kelas Sertifikasi Certified Muslim Journalism merupakan wujud nyata untuk mewadahi pelatihan pemuda Muslim dalam memanfaatkan teknologi di lingkup Jurnalistik.

Ini adalah langkah tepat. Artinya, memberi peluang pemuda Muslim untuk produktif dan mampu memberikan informasi terpercaya dan positif melalui teknologi kepada public. Selain membuka berbagai kelas pelatihan kompetensi Sertifikasi, AR Learning Center juga telah menyelenggarakan Full of Week Training Batch ke-10 dalam kategori Public Speaking, Jurnalistik dan Youtube Creator.

Program-program yang telah dijalankan oleh AR Learning Center sampai kini sangat produktif dan sangat penting bagi generasi millenial dalam mengembangkan potensi dan karya yang digelutinya. AR Learning Center akan membimbing dan mencoching sahabat semuanya, yang memiliki skill maupun yang belum sama sekali. Selain itu, Lembaga AR Learning Center juga telah terdaftar dan diizinkan beroperasi sebagai usaha dibidang Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Baca Juga :  Babinsa Desa Kangkung Koramil 12/Mranggen Dampingi Pemakaman Jenazah Covid-19

(*)

 37 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of