Deli Serdang, RPN – Pada tanggal 29/10/2020 seorang laki-laki yang memakai alat komunikasi atau HP untuk menipu orang berhasil menipu korbannya.

Awal mulanya Korban atas nama Welman tampubolon korban dari penipu yang tidak di ketahui namanya dengan bermodus menelpon. Si penipu dengan modus menelpon korban dengan beralasan “bahwa anak si korban kami tangkap, kita dari kepolisian”.

Tertangkap sabu dan memiliki sabu, cepat kirim uang sebesar Rp. 20 juta untuk menyetor ke komandan, dan kita. Sebelum di kirim isi dulu pulsa Rp. 200 ribu, terus isi lagi Rp. 200 ribu lagi, agar bisa menghubungi komandan.

Setelah si korban Welman tampubolon mengirim pulsa sebanyak 400 ribu, w.tampubolon menelpon anaknya, ternyata si anak menjelaskan semua bahwa itu penipuan.

Dan si bapak bingung dan tidak sadar atas hipnotis si penipu. Si anak langsung menelusuri nomor Handphone si penipu, hingga dapat wajahnya dan alamatnya. Alamatnya di jl.pancing, kabupaten deli serdang, provinsi sumatera utara.

Untuk semua masyarakat agar waspada kepada sipenipu tersebut, atau bila ketemu agar bisa di laporkan, dan kepolisian juga harus siap dan sigap untuk melacak penipu tersebut dan menangkap dan juga menhukum sesuai Undang-undang

J.Tampubolon

 46 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tangkapan Sindikat Barang Haram Jenis Sabu-Sabu Di Bumi Sumekar Capai 27,21gram

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of