Nganjuk, RPN – Di masa New Normal ini, pembelajaran jarak jauh yang dilakukan oleh lembaga pendidikan SMP Negeri 1 Pace mengingatkan kita pada perkembangan iptek di era digitalisasi ini. SMP Negeri 1 Pace berkomitmen untuk senantiasa meng-update diri supaya tidak ketinggalan dalam penyampaian pembelajaran.

Apalagi di masa pandemi covid-19 yang melarang adanya kerumunan massa, maka informasi-informasi penting disampaikan secara daring (dalam jaringan), hal inilah yang dilakukan oleh tenaga pendidik dan juga siswa siswa agar selalu mengikuti update data. Daring dalam pembelajaran merupakan salah satu solusi terbaik memberikan layanan terbaik jarak jauh kepada peserta didik.

Kepala SMP Negeri 1 Pace, Drs. Edi Sabadillah S, M.Pd menyampaikan kepada awak media RPN, “Di masa new normal ini, pembelajaran daring adalah cara yang tepat untuk berinteraksi antara guru dan murid dalam penyampaian materi pelajaran,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Edi, bahwa di lembaga yang dipimpinnya ada website SMP Negeri 1 Pace. Didalamnya terdapat informasi-informasi penting dan terbaru. Informasi-informasi penting tersebut antara lain: pengumuman kelulusan siswa kelas IX, pengumuman kenaikan kelas VII dan VIII, kegiatan PTS (Penilaian Tengah Semester), kegiatan PAT (Penilaian Akhir Tahun) serta perkembangan dan kemajuan sekolah. Ini disuguhkan sebagai wujud komitmen lembaga untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga sekolah dan masyarakat.

Sebagai sekolah favorit dan sekolah Adiwiyata, SMPN 1 Pace terus merevolusi diri menjadi lebih baik untuk lebih maju. Berbagai piagam penghargaan atau sertifikat telah diraih oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Pace, baik dibidang akademik, non akademik, keagamaan dan lain-lain.

Faozan

 97 total views,  1 views today

Baca Juga :  Metode Bekam Oleh Nurse Kadir

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of