Deli serdang, RPN – Pada tanggal 28/10/2020 team radarpostnasional telah melaporkan kepala sekolah Sman 1 pancur batu bapak JONI SIREGAR ke POLDASU dan KEJATISU terkait dugaan kuat korupsi dana bos tahun 2019.

Awal mula Terjadi pelaporan di karenakan kepala sekolah SMAN 1 Pancur batu menolak di konfirmasi terkait penggunaan anggaran dana bos pada tahun 2019.

Dengan pelaporan ini agar team POLDASU dan KEJATISU agar segera bertindak tegas dan sigap untuk memeriksa penggunaan anggaran Dana Bos pada tahun 2019 yang telah di surati oleh team radarpostnasional.

Serta juga agar di periksa apa saja yang di laksanakan, di buktikan foto dokumentasi harus ada tanggal, bulan, tahun dalam pembelian barang apapun baik aset negara ataupun habis pakai, harus di buktikan kwitansi lengkap semua, dalam penggunaan anggaran dana bos yang sudah di tulis di surat.

Hukum harus di tegakkan dan jika kepala sekolah SMAN 1 Pancur batu terbukti korupsi, maka harus di lakukan sesuai Undang-undang dan Hukum yang berlaku.

Red J.Tampubolon

 80 total views,  1 views today

Baca Juga :  Beberapa Wartawan TV Nasional dan Wartawan Online Klarifikasi Atas Dugaan UU ITE yang Disangkakan Terhadap Ketua Umum Lembaga GNPK RI

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of