Tim Gabungan saat menggelar operasi yustisi tentang protokol kesehatan di Perempatan Ringin Contong Jombang


Jombang,RPN – Tim Gabungan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin dalam pencegahan dan penyebaran covid. Operasi ini melibatkan personel TNI-Polri dan instansi terkait lainnya.

“Tujuan kegiatan operasi yustisi ini adalah penindakan dan penertiban masyarakat yang tidak memakai masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus corona untuk pengawasan, pembinaan dan pendisiplinan pada beberapa pemakai jalan di Perempatan Ringin contong, Jombang”. ujar AKP M. MUKID, SH., Rabu sore, (28 Oktober 2020)

Dalam razia gabungan ini, didapati 33 orang terjaring razia yustisi karena melanggar protokol kesehatan ke 33 orang atau pengguna jalan tersebut diberi hukuman yang antara lain Sangsi Menyayikan lagu Indonesia Raya/Pengucap Pancasila 7 Orang. Sangsi sosial 22 Orang serta Sangsi Denda di tempat Rp.100.000 ( seratus ribu rupiah) 4 Orang

Mereka diberikan pemahaman dan penindakan untuk menjalankan protokol kesehatan. Hal ini penting dalam mencegah penyebar covid di Kabupaten Jombang.

Jumlah personil dalam kegiatan tersebut 57 personil yang Terdiri dari : Polri 38 Personil, TNI-AD 4 Personil SATPOL PP 10 Personil dan Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang sebanyak 5 Personil.

Seco

 94 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Jombang Serahkan Sertifikat PTSL Warga Desa Made Kecamatan Kudu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of