SERGEI,RPN – Video Viral di media sosial baru-baru ini terkait penganiayaan yang dilakukan seorang laki laki, yang diketahui Bernama Salmon Panjaitan ( 66 tahun ) tinggal di dusun Sei Berong,Kec.Bandar Khalifah Kab.Serdang Bedagai terhadap anak dibawah umur, yang telah di proses oleh pihak berwajib.

Dalam video tersebut tampak seorang pria yang diketahui bernama S.Panjaitan dengan bringasnya memukul dan memegangi dengan kuat anak dibawah umur tersebut.

Berdasarkan penelusuran tim radarpostnasional seorang anak dibawah umur tersebut berinisial D Sitohang (12 Tahun).
Menurut keterangan korban, kejadiannya bermula saat Si korban dan pelaku tersebut sedang bermain bilyard di salah satu tempat bilyard yang ada di dusun Sei Berong desa Bandar Tengah Kec.Bandar Khalifah Kab.Serdang Bedagai

Penganiayaan tersebut diduga bermula saat korban memukul bola bilyard,namun bola bilyard yang dipukulnya tersebut mengenai si pelaku, yang mengakibatkan pelaku tidak terima dan spontan marah dan langsung memukul korban, ” Iya pak, dipukulnya aku pake stick bilyard itu dan di jungkir balikkan nya aku,” tutur korban tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut, Pemuda Batak Bersatu DPC Serdang Berdagai Welky R Simanjuntak Berkordinasi dengan ketua PAC PBB Kec.Bandar Khalifah Tuju Siringo Ringo beserta jajaran nya agar meninjau kelokasi tempat kejadian perkara.

Dengan tegas ketua DPC Pemuda Batak Bersatu sangat menyayangkan kejadian tersebut, dimana kita sebagai orang tua harus menjadi teladan bagi anak anak kita dan generasi penerus lain nya ,” imbuhnya.

Berdasarkan hal itu Pemuda Batak Bersatu berkordinasi pada Polres tebing tinggi dan pada tanggal 23/10/2020 pukul 21.40 pihak kepolisian menangkap pelaku penganiayaan di kediamannya di dusun Sei Berong Kec.Bandar Khalifah.

Sampai berita ini diturunkan,Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada tersangka dan saksi-saksi lain untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Di Sukoharjo Ditangkap

Yuliana giawa

 65 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of