Tapanuli Selatan,RPN- Pada tanggal 20/10/2020 pukul 14:30 wib team radarpostnasional berkunjung di kediaman kantor Dinas perhubungan tapanuli selatan tepatnya di spirok di sekitaran kantor bupati.

Team radarpostnasional bertemu dengan bapak Akbar yang di lihat di absen hadir sebagai sekretaris dinas perhubungan di karenakan baru pertama kali berkunjung ke dinas perhubungan.

Di saat team radarpost ingin bertemu dengan kadis atau sekretaris dinas perhubungan, Akbar mengatakan tidak ada Kadis dan juga sekretaris dinas perhubungan, di saat team radarpostnasional mempertanyakan bapak sebagai apa di kantor ini, “sebagai staf” imbuh Akbar.

J.Tampubolon mengucapkan bahwa sama nama absen dengan nama yang ada di papan nama yang bapak pakai atas nama bapak Akbar. Sekretaris dinas perhubungan membantah bahwa “saya bukan skretaris dinas perhubungan, saya hanya memakai baju sekretaris dinas perhubungan”, tambah Akbar sekretaris dinas perhubungan Tapsel.

Tujuan team radarpostnasional ingin konfirmasi terkait ” belanja modal pengadaan alat-alat angkutan darat bermuatan bus pada tahun 2019 anggaran APBD. Disini team radarpostnasional kecewa atas perbuatan sekretaris Dinas perhubungan tapsel yang sudah membohongi publik.

Ingin bertemu saja sudah berbohong, apalagi ingin di konfirmasikan terkait anggaran APBD, di duga adanya permainan dalam pelaksanaan anggaran pemerintah. Team radarpostnasional selalu berpatok dalam Undang-undang pers nomor 40 tahun 1999 Bab VIII pasal 18 yang berisi setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp. 500.000.000 dan undang-undang pasal 14 keterbukaan informasi publik tindakan selanjutnya akan membuat somasi/teguran untuk kadis perhubungan terkait APBD daerah

Baca Juga :  Kades Telo Batangtoru Disorot, Terkait Proyek Di Desa

RED/J. Tampubolon

 53 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of