KENDAL,RPN- Pesta Demokrasi Pilkada Kendal 2020 Kini Gelombang Para dukungan dari berbagai komunitas dan profesi pada Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati KH. Ali Nurudin, S.Sos. M.Si., dan Wakil Bupati Kendal Hj. Yekti Handayani, S.Pd, ( NURANI ) terus mengalir deras tidak terbendung lagi.

Hal tersebut terbukti setelah berbagai elemen masyarakat baik Ormas, LSM, dan komunitas mendeklarasikan cinta NURANI beberapa waktu lalu, kini muncul lagi Forum Ustadz Kendal yang berprofesi sebagai Guru Madrasah Diniyyah ( MADIN ), Taman Pendidikan Al Qur’an ( TPA ), dan Taman Pendidikan Qur’an ( TPQ ) serta ditambah Rabithah Ma’ahid Islamiyah ( RMI ) se Kabupaten Kendal, jumlahnya ribuan guru telah mendeklarasikan diiri mendukung dan siap memenangkan Ali Nurudin dan Yekti Handayani menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal periode 2021 – 2024.

Seperti yang diungkapkan Drs.KH. Ahmad Fauzan, yang disepuhkan pada acara deklarasi Forum Ustadz Cinta NURANI, bahwa Ustadz Ali, panggilan akrab KH. Ali Nurudin selama ini sudah banyak kontribusinya dalam perjuangan membesarkan pendidikan Islam. ” Saya sudah lama bersama Ustadz Ali berjuang menjadi guru madrasah diniyah. √ôstadz Ali sudah tidak asing lagi di dalam dunia pesantren maupun di pendidikan madrasah diniyah.

Jadi kalau guru atau ustadz yang ada di MADIN, TPA, dan TPQ yang jumlahnya 12.500 se Kabupaten Kendal mendukung dan siap memenangkan NURANI itu sudah bukan aneh lagi, pasti kita sebagai guru madrasah yang tergabung di Forum Ustafz pasti memilih NURANI No. 2. sebab yang didukung itu adalah tokoh kita sendiri, orang kita sendiri, dan asli putra daerah Kendal. Alhamdulillah nomornya dua ( 2 ), satu dibuka, dua dicoblos dan tiga ditutup sudah gitu aja beres NURANI menang,” dawuh Kyai Fauzan.

Baca Juga :  FPII Nilai Perma No.5 Tahun 2020 Kebiri Kebebasan Pers

Sedang KH. Alamudin Dimyati Rois ( Gus Alam ) dalam pengarahannya, mengatakan, kalau dirinya merasa senang, karena selalu mendapat kirim ganjaran terkait postingan akun yang tidak jelas yang isinya caci maki, fitnah dan mendlolimi. ” Saya itu bukan calon Bupati, tapi malah diserang dengan cacian, fitnah dan pendholiman dengan berita-berita hoax.

Justru saya ucapkan Alhamdulillah, dengan dielek-elekan, dicaci maki, dan difitnah itu malah saya selalu dapat kiriman ganjaran. Ya salahe sing ngirim itu, sambil santai udut dapat ganjaran kan enak dan saya tidak akan membalas, anggap aja itu mainan kita enjoi saja. Yang penting saya tidak seperti yang dituduhkan, hanya kepada Allah SWT saja saya mengadu, ” ungkapnya.

Dikatakan lagi, bahwa Ali Nurudin dan Yekti Handayani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal dalam pilkada ini sulit untuk dikalahkan, justru bakal menang mutlak. ” Coba panjenengan semua pikir dengan hati yang jernih di mana letak kalahnya NURANI, pasti sulit untuk menjawabnya. Kalau kalah itu berarti dikalahkan oleh orang kita sendiri, tapi kalau benar-benar pakai hati nurani yang paling dalam pasti NURANI sulit untuk kalah dan sangat mudah menjadi pemenangnya.

Kenapa kok begitu, pertama Ustadz Ali dan Ibu Ani satu-satunya calon Bupati dan Wakil Bupati asli putra daerah, sama- sama pendidik ( Ustadz dan Guru ), dari kalangan Nahdliyin. dua-duanya orang NU sebab Kendal terbesar NU nya, juga yang tahu budaya dan tradisi serta keinginan masyarakat Kendal sudah paham, dan berpendidikan tinggi, terus apalagi kurang apalagi, ” jelas Gus Alam.

Forum Ustafz Kendal, sebagai Ketua KH. Zuhri Asnawi, Sekretaris KH. Syafi’i Anam dan Bendahara KH. Syaifuddin dengan ribuan anggota yang semebar di 20 Kecamatan dan 386 Desa se Kabupaten Kendal sepakat untuk memenangkan No. 2 NURANI, seperti yang disampaikan KH. Abrori dan KH. Zaedi yang diiyakan oleh seluruh guru MADIN, TPA dan TPQ yang berharap yang menjadi Bupati Kendal berasal dari Kyai Santri sesuai slogan Kendal beribadat.

Baca Juga :  KPU Sumenep Umumkan Nomor Urut Dua Paslon Bupati-Wakil Bupati Pilkada 2020

Sementara Ustadz Ali, dalam acara silaturrahim yang kemudian terbentuk Forum Ustadz dan dekaligus deklarasi cinta NURANI itu menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru MADIN, TPA dan TPQ yang dengan ikhlas mendukung dan siap memenangkan NURANI dalam pilkada Kendal 2020. ” Sungguh saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada guru MADIN dan TPQ yang telah mendeklarasikan diri mendukung dan siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan NURANI.

Silaturrahim ini terus kita pupuk, In Syaa Allah kalau Allah SWT meridhoi saya menjadi Bupati Kendal, Forum Ustadz ini bisa terus berkumpul tiap selapanan atau tiap bulan bisa ketemu dalam kegiatan mujahadah atau istighotsah di pendopo atau di rumah dinas Bupati nanti kuncinya saya terahkan ke Forum Ustadz MADIN dan TPQ dan juga intensif bagi semua guru madrasah akan dianggarkan yang lebih besar lagi minimal Rp. 500 ribu perbulan dan tiap tahun Rp. 30 Milyar untuk kesejahteraan semua guru MADIN dan TPQ, ” Imbuhnya

RKM

 48 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of