Jombang, RPN – Magfur Susilo Budiantoro resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Kasi Pelayanan dan Kesehjahteraan Desa Tugusumberejo oleh Kepala Desa Tugusumberejo Kecamatan Peterongan As’ad di kantor kecamatan Peterongan, Kamis (22/10/2020) siang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang lulus seleksi itu disaksikan Kepala Wilayah Kecamatan Peterongan, Kapolsek, Danramil, Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Tugusumberejo.

Sebelum prosesi pelantikan, pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Sumberejo atas pengangkatan Magfur Susilo Budiantoro sebagai Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan Desa Tugusumberejo dengan masa Bhakti hingga usia 60 tahun.

Kepala Desa Tugusumberejo As’ad berharap agar perangkat yang baru dilantik untuk menjadi pengembangan yang lebih baik serta dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Kasi Pelayanan dan Kesejateraan ini merupakan generasi muda yang bisa melanjutkan tugas sesuai sumpah yang diucapkan.

Dengan pelantikan ini pula agar warga desa Tugusumberejo, Ketua RT, Ketua RW mengenai perangkat baru, lebih penting lagi kerjasama yang baik, baur membaur kepada masyarakat, ujar As’ad saat memberikan sambutannya di kantor kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

Pada kesempatan itu pula, Camat Peterongan Sholahuddin, SH., M.Si, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada perangkat yang dilantik dan kini sudah memiliki kewajiban sebagai pelayan masyarakat. Saya berharap kedepan untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. Tetap kompak dengan perangkat lainnya untuk bersama-sama mensukseskan program kepala desa dan program pemerintah kabupaten” pungkasnya.

Santo/Seco

 70 total views,  1 views today

Baca Juga :  KBPP Dukung Pemenangan Paslon Nomer 2 MA dan Mujiaman

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of