Demak,RPN – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Karangawen Serka Masrokin bersama dengan bhabinkamtibmas Bripka Triono melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dari Kemensos yang dilaksanakan di halaman kantor pos Karangawen. Jum’at 23/10/2020.

Serka Masrokin menyampaikan penyaluran bantuan dilakukan secara bergantian. Untuk hari ini yang mendapatc giliran menerima bantuan dari Desa Tlogorejo sebanyak 177 KK, Desa Wonosekar 288 KK dan dari DEsa Teluk sebanyak 244 KK. Masiong-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000/KK.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Dana ( BST tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Masrokin berharap, kepada warga yang menerima Bantuan Sosial tunai dari Kemensos dapat mempergunakan sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19 ini.“Kami bersama Babinkamtibmas berharap penyaluran bantuan ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran,” harapnya.

Adi

 100 total views,  1 views today

Baca Juga :  Berharap Masyarakat Sadar Kesehatan, Polsek Mranggen Pasang MMT Ayo Bermasker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of