WAY KANAN,RPN – Pembangunan DAK Ruang laboratorium atau Ruang praktek di SMKN 01 Negeri Agung sengaja di kerjakan tidak mengikuti spek perencanaan, hal tersebut di ketahui saat awak media melakukan kontrol kelokasi kegiatan pembangunan Gedung Baru di SMKN 01 Negeri Agung yang bersumber Dari Dana Alokasi khusus (DAK) TA 2020 Senin (10/08/2020) yang Lalu.

Dan hal ini di kuatkan lagi atas konfirmasi yang dilakukan team Awak media Kepada pekerja yang tidak disebutkan namanya, yang membenarkan bahwa pembangunan Gedung laboratorium baru tersebut tidak menggunakan pondasi cakar ayam dan besi yang digunakan ukuran ukuran 6inc dan 10inc sedangkan seharusnya menggunakan beri berukuran 8inc dan 12inc.

“Ya bagaimana Kita kerja itu yang di perintahkan Kepala sekolah Saja pak, mana bahan yang di sayangkan itu yang Kami kerjakan, sedangkan kalau masalah pondasi cakar ayam, tidak ada Karna Kami langsung pondasi keliling sesuai ukuran bangunannya Saja”, kata Kepala tukang yang tidak disebutkan namanya saat di mintai keterangan oleh Awak media.

Hal tersebut dinilai sudah masuk Dalam tindakan merugikan Negara. atas apa yang di lakukan Kepala sekolah SMKN 01 Negeri Agung (Ahmadi) dengan tujuan memperkaya diri dan dengan sengaja tidak mengerjakan sesuai dengan spek perencanaan.

forum pers independent Indonesia (FPII) koordinator wilayah Kabupaten Way Kanan mendesak pihak terkait Agar dapat melakukan Audit pembangunan ke SMK tersebut secepatnya, dan menemukan kerugian nya.

Candra

 86 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemda Lampung Barat Diduga Serobot Tanah Warga, Ramli Mengadu ke DPD-RI

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of