Jepara,RPN – Pelantikan perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelda Sukirman yang mewakili Danramil 05/Mayong, saat menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa, yang dilaksanakan di Balai Desa Tigajuru, Kecamatan Mayong, Kamis (22/10/2020).

Pada kesempatan itu Pelda Sukirman memberikan selamat kepada Novia Ayu Amelia Putri sebagai Staf Keuangan, Fais sebagai Kamituo (Kepala Dusun 1) dan Muksin sebagai Kasi Kesejahteraan.

“Dengan harapan kedepannya dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta selalu bersinergi bersama aparat ke wilayahan baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dan juga aparat desa lainnya,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard, bahwa perangkat yang baru diharapkan dapat mengemban amanah yang baik, mampu memahami tupoksinya.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan maka bekerjalah dengan ikhlas dan amanah, semoga jabatan yang baru ini nantinya akan membawa keberkahan untuk keluarga dan masyarakat desa Tigajuru, kami ucapkan selamat dan sukses,”ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Mayong Subchan, S.Sos MH, Sekcam Mayong Umar Said, SE, Kasi pemerintahan Sunoto, SH, Kapolsek Mayong AKP. Aliet Alphard, S.Sos, Danramil Mayong kapten inf Ngadino yang diwakili Pelda Sukirma, Petingi Tigajuru Suparno, Ketua panitia hmad Chumaidi, SP, Carik desa Tigajuru Noor Arief S, Bhabinktm Bripka M. Syaifuddin,S.Sos, Babinsa Sertu Sumari.

Dp-Jpr

 43 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Menganti Terus Dampingi Pembangian Bansos Non Tunai

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of