Demak,RPN – Babinsa Desa Jragung Sertu Masrokin dibantu anggota Linmas melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Khotmil qur’an yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Roudlotul Tolibin dukuh Krajan rt 01 rw 07 Desa Jragung Kecamatan Jragung Kabupaten Demak. Senin 19/10/2020.

Babinsa Sertu Masrokin mengatakan, “Keberkahan saat Khatam Al-Quran bukan hanya bagi pembacanya saja tetapi juga bagi semua yang menghadirinya, Sebaiknya jangan sampai kehilangan kesempatan yang sangat berharga ini dan manfaatnya untuk memohon kepada Allah atas segala sesuatu yang kita inginkan”, terangnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diterapkan aturan protokoler kesehatan diantaranya cuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan masker dan jaga jarak. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19. Sertu Masrokin menambahkan tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat sehingga terwujud sinergitas antara TNI, dan Masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Tulodo sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Selain sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa, acara tersebut dapat dimanfaatkan pula sebagai media silaturahmi antar warga. “Dari silaturahmi akan terwujud kerukunan, kesolidan dan kebersamaan yang tentunya untuk membangun Desa Jragung pada khususnya dan Kabupaten Demak pada umumnya” pungkas Danramil.

Adi

 28 total views,  1 views today

Baca Juga :  Persit KCK Koorcabrem 084 Bagikan Masker Untuk Pedagang dan Pengendara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of