Demak,RPN – Babinsa Koramil 05/Mijen Kodim 0716/Demak Pelda Saryanto melaksanakankan kegiatan pendampingan pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pusat kepada masyarakat yang sudah terdaftar yang berasal dari 11 Desa di Kecamatan Mijen.

Adapun bantuan tersebut berupa uang tunai sebanyak Rp. 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah). Bagi masyarakat yang akan mengambil bantuan harus membawa surat undangan yang sebelumnya telah diberikan oleh perangkat desa. Senin 19/10/2020.

Dalam kegiatan tersebut, babinsa Pelda Saryanto juga memberikan himbauan kepada warga yang akan mengambil bantuan agar mematuhi protokoler kesehatan. Diantaranya, mencuci tangan pakai sabun yang sudah disediakan, memakai masker, jaga jarak atau sosial distancing.

Pelda Saryanto menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan agar dapat digunakan dengan baik. “Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat yang terdampak akibat adanya pandemi covid-19. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga dapat beraktifitas dengan baik. Ujar babinsa.

Adi

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Bersama Kapolres Dan Wakil Bupati Demak Tinjau Lokasi Banjir Di Desa Tamansari Mranggen

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of