Deklarasi dari Barikade Gus Dur untuk dukungan pada paslon no.3

Sidoarjo, RPN – Barikade ( Barisan kader ) Gus Dur
Mendeklarasikan dan mendukung penuh pasangan calon no.3 Kelana Aprilianto – Dwi Astutik Minggu siang ( 18/10/2020) di Warung O’ jamur jalan Brigjen katamso
270 Waru Kabupaten Sidoarjo.

Seperti telah diketahui paslon no.3 mendapatkan dukungan dari beberapa partai pengusung, dukungan amunisi dikuatkan dengan deklarasi barikade Gus Dur yang dengan kompak mendukung kemenangan di Pilkada Sidoarjo 9 Desember mendatang.

Sementara itu ketua DPC Barikade Sidoarjo H.M.irfan yang menyematkan secara khusus jas almamater hijau dari organisasi tersebut.

Selain itu kelana mengungkapkan ” sangat terharu dan gemetar dengan dukungan dari barikade yang anggotanya 4000 orang lebih dari 18 kecamatan di Kabupaten Sidoarjo ” ungkapnya.

Ia melanjutkan ” pihaknya dengan Bunda dwi astutik bertekad untuk mewakafkan diri membangun Sidoarjo ,saya merasa bangga sekali dan sangat bersyukur dengan dukungan ini , ia juga berharap semua yang hadir disini untuk merapatkan barisan ,untuk mewujudkan kemenangan paslon no.3 tersebut ” ucapnya.

Sedangkan Wakil ketua umum DPP Barikade Ahmad Arrizal mengatakan ” kami mendukung penuh pasangan berkelas , ia juga menegaskan bahwa ia tidak mendukung Paslon yang di dukung dari PKB ,kenapa tidak mendukung Pilkada nanti, kenapa? Kita ngobrol nanti ” pungkasnya.

NK

 70 total views,  1 views today

Baca Juga :  Krisyanto Yen Oni: Melanesia Bukan Bangsa Papua Itu Hanya Julukan…!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of