Jepara,RPN – Babinsa Koramil 04/Pecangaan Serka Daryanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Supriyono temui karyawan pabrik sedang beristirahat di salah satu kantin Pabrik PT Kanindo yang berada di Desa Pendosawalan, Kecamatan Kalinyamatan, Rabu (14/10/2020).

Dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan dua aparat kewilayahan tersebut meminta kepada karyawan maupun warga pabrik untuk selalu mematuhi himbuan dari pemerintah ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Dalam penyampaianya Babinsa Serka Daryanto mengatakan kepada karyawan pabrik untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Hal ini kami sampaikan kepada karyawan dengan tujuan mereka dapat memahami protokoler kesehatan, sehingga mereka dapat mengaplikasikannya dalam kegiatan maupun aktivitas kesehari-harinya,” Tuturnya.
Sementara dalam kesempatanya Bripka Supriyono juga juga menyampaikan hal ini harus dapat dilakukan oleh para karyawan pabrik apalagi pamflet maupun MMT sudah di pasang di berbagai tempat.

“Kami akan terus berupaya menyadarkan masyarakat dalam mendisiplinkan protokoler kesehatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19,” Pungkasnya.

DP-Jpr

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Mahasiswa PMII Demo Tuntut Pencabutan UU Omnibus Law di DPRD Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of