Jepara,RPN – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Jepara yang aman dan kondusif dari tindakan aksi anarkis, pagi ini bertempat di Aula Polres Jepara telah berlangsung Rakor Forkopimda Kab. Jepara dengan Toga, Tomas, Ormas dan Perguruan Tinggi. Selasa (13/10/2020).

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH hadir bersama Forkopimda Kabupaten Jepara diantaranya Bupati Jepara, Dandim 0719/Jepara, Kajari Jepara, Ketua Pengadilan Negeri Jepara, Plt Ketua DPRD Kab. Jepara, Ketua Kesbangpol Jepara dan juga Sekjen PCNU Jepara, Ketua PD Muhammadiyah Jepara, Ketua MUI Jepara & FKUB Jepara serta Toga dan Tomas di wilayah Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir dalam rangka rakor menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara aman kondusif yang kita garis bawahi di Kabupaten Jepara tidak ada aksi unras dimana di kota-kota besar terjadi demo dampak dari pengesahan UU Omnibus law, di wilayah kita hanya bersifat audiensi tidak ada aksi.

“Seperti kita ketahui aksi unras di Jakarta banyak penyimpangan banyak ditunggangi oknum tidak bertanggung jawab dengan merusak dan anarkis, saya tidak mau terjadi di wil Kab. Jepara dan saya yakin Jepara aman kondusif karena masyarakatnya santun dan bisa diajak koordinasi”, ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan bahwa kita bisa koordinasi dengan baik yang bertujuan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Sementara itu Bupati Jepara H Dian Kristiandi, S.Sos menyampaikan terima kasih atas inisiatif Kapolres Jepara dan Dandim sehingga semua tokoh dapat berkumpul dihari ini, sehingga kita bersama-sama ciptakan situasi aman kondusif dan di situasi pandemi saat ini roda perekonomian tetap jalan dan tidak lumpuh.

Baca Juga :  Di Kampung Halaman Pulau Pisang, Ketua DPR RI diberi Gelar Adat Ratu Mustika Kartadilaga

Mari kita bekerja sama, saling mengingatkan dan mengarahkan dengan rembukan tentu di aturan perundang-undangan dalam menyampaikan aspirasi harus seperti apa pada saat bersikap sehingga stabilitas ketertiban dan keamanan dapat terjaga.

Berita hoax terkadang tidak mampu kita kendalikan oleh karenanya mari rapatkan barisan dari akademi, toga, tomas dan seluruh jajajaran yang ada insyaallah Jepara hebat”. pungkasnya.

Dp-Jpr/Dwi-Jpr

 34 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of