Jepara,RPN – Ditengah suasana Pandemi Covid 19 yang belum jelas kapan akan selesaianya, Insan Pers Jawa Tengah DPC Kabupaten Grobogan telah memantabkan dirinya akan mengadakan Kegiatan Workshop Jurnalistik”, demikian disampaikan oleh ketua Panitia Workshop Trenggono.

Sementara Ketua IPJT Kabupaten Grobogan Mugiono memberikan dukungan sepenuhnya terkait kegiatan tersebut, dan berharap agar pelaksanaan Workshop tersebut dapat terselenggara dengan sebaik baiknya.”

Trenggono sebagai ketua Panitia menghimbau dan meminta dengan hormat kepada semua rekan rekan yang sudah di tunjuk untuk berkoordinasi dan komunikasi secara terus menerus agar kekurangan dan lainnya akan dapat segera teratasi.

Disini Trenggono sebagai ketua Panitia meminta kepada semua rekan rekan Wartawan baik yang ada di Kabupaten Grobogan maupun rekan rekan dari daerah lain, untuk segera mengisi dan mengirimkan Nama nama yang akan mengikuti Workshop di Purwodadi Kabupaten Grobogan Pada Tanggal 29 Oktober 2020 yang bertempat di Hotel Grand Master, mengingat kuota untuk Peserta di batasi hanya 60 Orang.

Untuk Uang Pendafataran sendiri hanya Rp. 100.000, di mana Para peserta akan mendapatkan, Kaos, Sertifikat, Kopi Break dan juga makan Siang.

Dp-Jpr

 45 total views,  1 views today

Baca Juga :  Menkop dan UKM Teten Masduki Kunjungi Gapoktan Sugihwaras Kabupaten Jombang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of